Pandemi Covid-19, Lewat Akun IG, Deng Ical Beri Ucapan Selamat ke Pj Wali Kota Makassar, Prof Yusran 

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Masa Jabatan Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb, resmi berakhir, Rabu (13/5/2020).

Iqbal digantikan Kepala Bappelitbangda Sulsel, Prof Yusran Yusuf sebagai Pj Wali Kota Makassar hingga ada Wali Kota Makassar definitif yang terpilih nantinya.

Dalam jadwal yang tersebar di grup WhatsApp, mantan Dekan di kampus Unhas ini dijadwalkan dilantik langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, di ruang rapat Sipakatau Lt.2, Kantor Wali Kota Makassar, Rabu (13/5/2020) siang ini.

Ketua PMI Makassar Syamsu Rizal yang beken disapa Deng Ical melalui akun media sosial IG pribadinya @deng Ical, memberikan ucapan selamat kepada Ketua TGUPP Sulsel tersebut.

"Selamat berbakti.. insyaaAllah bisa berikan yg terbaik untuk Makassar dan Indonesia... semoga berberkah dan memberi manfaat," tulis Deng Ical dalam unggahan caption status di IG pribadinya itu.

Tak berselang lama kemudian, Prof Yusran Yusuf mengomentari status IG @dengical. Ia menuliskan Terimakasih 🙏🙏🙏 @dengical.

Bukan hanya itu, Deng Ical juga tak lupa memberikan ucapan kepada Dr Iqbal Suhaeb atas pengabdiannya selama satu tahun memimpin Kota Makassar.

"Terimakasih @Iqbalsuhaeb atas pengabdiannya," begitu kutipan Deng Ical dalam akun Instagramnya yang sudah diikuti 45 ribu lebih pengikut.(ril)