Wejangan Khusus Danrem Toddopuli di Kabupaten Wajo, Ini Isinya 

BONEPOS.COM, WAJO - Danrem 141/Toddopuli, Brigjen TNI Djashar Djamil, melawat ke Makodim 1406/Wajo Jl. Kejaksaan No.55 Sengkang Kabupaten Wajo.

Agenda kunjungan Danrem Toddopuli ini, untuk bersilaturahmi dan melihat situasi dan kondisi secara langsung satuan Kodim 1406/Wajo, sekaligus berkunjung ke Pemda Kabupaten Wajo untuk melaksanakan kegiatan tatap muka bersama Forkopimda Kabupaten Wajo, Rabu (13/5/2020).

Danrem 141/Tp disambut Dandim 1406/Wajo, Letkol Inf Utsman Abdul Ghofir dan Bupati Wajo, Amran Mahmud.

Di depan Dandim dan para perwira staf, Danrem menuturkan, saat ini sedang fokus untuk penanganan Covid-19 di wilayah masing-masing.

"Saya harap kepada personel yang melaksanakan tugas dengan penuh semangat dan dedikasi yang tinggi, namun harus selalu waspada dan menjaga diri agar selalu sehat serta terhindar dari wabah penyebaran virus Covid-19," ujar Danrem.

"Saya ke Wajo untuk melihat secara langsung situasi dan kondisi di wilayah Kabupaten Wajo. Karena Wajo merupakan salah satu wilayah di bawah naungan Korem 141/Toddopuli. Dan kami selaku Komandan Korem 141/Toddopuli selalu menekankan kepada satuan yang ada di bawah naungan Korem 141/Toddopuli agar selalu bersinergi dengan baik dan membina hubungan baik dengan Pemerintah daerah, Polri dan aparat daerah terkait,“ sambung Danrem.

Selesai bertatap muka, Danrem beserta rombongan meninggalkan kantor Pemda Kabupaten Wajo menuju ke Pasar Sentral Sengkang untuk memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu sekitar Kota Sengkang, Wajo. (ril)