Pesan Khusus Kapolda Sulsel Tiba di Luwu Utara

BONEPOS.COM, LUWU UTARA - Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe, bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Luwu Utara, Kamis (14/5/2020).

Kedatangan Kapolda Sulsel disambut langsung Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito bersama Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, Ketua DPRD Luwu Utara, Kajari, Dandim yang diwakili pabung serta Para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan personel Polres Luwu Utara.

Setelah memasuki Mapolres Luwu Utara Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe, disambut dengan jajar kehormatan dilanjutkan dengan menyapa para Pejabat Utama Polres Luwu Utara sambil diperkenalkan oleh Kapolres Luwu Utara kepada Kapolda yang merupakan simbol silaturahmi, selanjutnya langsung menuju ke ruang lobi untuk silaturahmi dengan Forkopimda.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda mengamati foto-foto para Kapolres yang pernah menjabat di Polres Luwu Utara yang terpampang di dinding ruang lobi Mapolres Luwu Utara.

Dalam perbincangan Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe dengan Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito mengharapkan, agar senantiasa mengimbau kepada masyarakat untuk waspada dan jaga diri serta tidak melupakan protap dalam menghadapi wabah virus Corona (Covid-19) ini.

“Selalu berikan imbauan kepada masyarakat agar selalu humanis dan menghindari tindakan yang dapat merusak citra Polri,” imbuh Kapolda Sulsel.

Usai bersilaturrahmi dengan Kapolres Luwu Utara, Forkopimda serta sejumlah personel jajaran Polres Luwu Utara, Kapolda Sulsel meninggalkan Mapolres Luwu Utara bersama Rombongan , selanjutnya menuju ke Mako Brimob Baebunta. (jus/ril)