BPJS Ketenagakerjaan Sokong “Paket Kemanusiaan” ke Pemda Bone

BONEPOS.COM, BONE - BPJS Ketenagakerjaan atau BPJamsostek Cabang Bone ambil bagian dan peduli terhadap penanganan Covid-19.

Hal itu dibuktikan dengan memberikan bantuan sosial berupa paket kebutuhan dan APD kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bone.

Pemberian bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bone Watampone A Syamsu Rijal di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Bone Jl Petta Ponggawae Watampone, Jumat (15/5/2020).

Penyerahan bantuan tersebut diterima langsung Bupati Bone yang diwakili oleh Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Barham.

Pemberian bantuan itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan empati BPJS Ketenagakerjaan terhadap penanganan wabah Covid-19 kepada masyarakat yang terdampak.

Adapun bentuk bantuan yang disalurkan adalah beras sebanyak 350 Kg, minyak goreng 100 liter, gula pasir 100 Kg, susu 100 kaleng, mi instan 25 kardus dan masker 250 lembar.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bone A Syamsu Rijal mengharapkan pemberian bantuan sosial ini dapat meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19.

"Bantuan sosial ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19," harap Syamsu Rijal. (sug/ril)