Bukan Prank, Mantan Mentan Amran Sulaiman Jadi Petugas SPBU Dadakan di Maros

BONEPOS.COM, MAROS - Suasana SPBU Butta Toa, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, mendadak heboh, Jumat (15/5/2020). Aktornya, mantan menteri pertanian (Mentan), Andi Amran Sulaiman.

Ya, mantan mentan Amran Sulaiman melakukan aksi bagi-bagi bensin gratis. Tidak tanggung-tanggung, total bensin gratis yang disalurkan sebanyak 20 ribu liter.

Tak ayal, aksi putra kelahiran Kabupaten Bone ini langsung menyedot perhatian pengendara. Antrean panjang di SPBU Butta Toa, Kabupaten Maros, tak terhindarkan.

Bahkan, Amran Sulaiman terjun langsung menjadi petugas SPBU. Mengisikan BBM ke kendaraan masyarakat.

Kepada awak media, Amran menjelaskan, aksi pembagian bahan bakar minyak (BBM) ini sebagai wujud kepedulian untuk membantu masyarakat yang selama beberapa waktu terakhir, mengalami penurunan atau bahkan kehilangan penghasilan. Akibat adanya efek pandemi virus Corona (Covid-19).

“Ini salah satu niat saya untuk membantu warga di tengah Pandemi Covid-19 yang terjadi di Sulawesi Selatan,” tutur Amran Sulaiman.

Founder dan CEO kelompok bisnis Tiran Group ini melanjutkan, total BBM yang disiapkan untuk dibagi sebanyak 20 ton atau 20 ribu liter jenis premium. (bs)