STIEM Bongaya Salurkan Setengah Miliar untuk THR Karyawan

BONEPOS.COM, MAKASSAR - STIEM Bongaya Makassar sangat menjaga kesejahteraan dosennya. Makanya, di tengah pandemi, penyaluran tunjangan hari raya (THR) dilakukan lebih awal.

Tidak tanggung-tanggung Yayasan Pendidikan Bongaya Ujung Pandang, menyiapkan anggaran THR senilai kurang lebih setengah miliar Rupiah untuk diberikan kepada dosen, karyawan, maupun bantuan paket Amaliah Ramadan kepada panti asuhan, pengurus masjid dan TPA.

“Ini salah satu bentuk kepedulian yang diberikan pihak yayasan," jelas Ketua STIEM Bongaya Makassar, A. Mappamiring, kepada Bonepos.com, Jumat (15/5/2020) malam.

Mappamiring melanjutkan, sengaja THR diberikan lebih awal kepada karyawan dan dosen, mengingat situasi ini masa pendemi Covid-19. Jadi ada kepedulian yang diberikan.

Pada bulan suci Ramadan yang dikenal sebagai bulan penuh berkah, betul-betul dirasakan hikmahnya oleh seluruh keluarga besar STIEM Bongaya Makassar. Tidak terkecuali petugas kebersihan (cleaning service) pun mendapatkan berkah Ramadan.

Dan yang tak kalah penting lagi yayasan pendidikan Bongaya Ujung Pandang di bawah Ketua Yayasan Abdi Akbar Idris juga seperti tahun tahun sebelumnya membagikan santunan zakat dan sedekah kepada masyarakat sekitar kampus.

Khusus Jumat (15/5/2020), pihak pimpinan yayasan membagi-bagikan bantuan Amaliah Ramadan kepada pengurus masjid, panti asuhan, dan TK TP Alquran. (ril)