Begini Cara PLN Bahagiakan Duafa dan Yatim di Bulan Ramadan Hadapi Corona

BONEPOS.COM, MAKASSAR - PT PLN (Persero) UIW Sulselrabar terus berkomitmen mendukung upaya memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).

Tidak hanya menjaga pasokan kelistrikan agar tetap andal tetapi juga menyalurkan bantuan berupa sembako untuk menjaga ketahanan pangan bagi kaum Duafa dan Yatim di tengah pandemi Covid-19 melalui Corporate Social Responsibility (CSR)

Penyerahan bantuan sembako dari CSR diserahkan langsung General Manager PLN UIW Sulselrabar, Ismail Deu kepada tiga perwakilan Panti Asuhan di Makassar, yakni Panti Asuhan Berkat Ilahi Robbi, Panti Asuhan Guppi dan Panti Asuhan Nur Siamatu di kantor PLN UIW Sulselrabar, Jumat (15/5/2020).

Bantuan berupa paket sembako dengan total nilai Rp70 juta untuk 500 penerima manfaat yang terdiri dari Duafa, anak yatim hingga masyarakat yang terkena pandemi.

“Bertepatan dengan Ramadan dan pandemi Covid-19, tentu masyarakat banyak yang membutuhkan, termasuk Duafa dan Yatim. Melalui bantuan dari CSR PLN, semoga bisa meringankan beban ekonomi warga yang terdampak," ucap Ismail.

Ismail berharap dengan bantuan ini, bisa membawa keberkahan dan seluruh pegawai PLN diberikan rezeki untuk selalu berbagi.

Sementara perwakilan Panti Asuhan Guppi, Lamang Ahmad berterimakasih kepada pihak PLN yang telah memberikan bantuan paket kebutuhan.

“Semoga sembako ini bisa membantu panti asuhan kami selama masa pandemi dan berharap PLN bisa jaya terus agar bisa berbagi kepada panti asuhan lainnya," tandasnya. (ril)