Derita NF, Bocah SMP yang Membunuh Balita Di Sawah Besar

Hasil gambar NF

BONEPOS.COM - Remaja berinisial NF yang membunuh balita berinisal APA di Sawah Besar, Jakarta Pusat menggemparkan publik beberapa waktu lalu. NF yang mendapat julukan "Slenderman" tersebut diketahui tega menyiksa dan membunuh APA lalu menyembunyikan mayat APA di dalam lemari kamarnya.

Belakang terungkap, latar berlakang NF yang memilukan. Gadis 15 tahun itu adalah korban pemerkosaan dan sempat direkam saat diperkosa. Nahasnya, NF diperkosa oleh kedua pamannya serta kekasihnya.

"NF berada dalam dua posisi sekaligus, yaitu sebagai pelaku pembunuhan dan menjadi korban kekerasan seksual," kata Direktur Jenderal Rehabilitasi Sosial Kementerian Sosial Harry Hikmat, dilansir dari Suara,com Sabtu (16/5/2020).

Ia mengatakan, pelaku pemerkosaan terhadap NF adalah pamannya dan kekasihnya.

Aksi pemerkosaan bahkan direkam sebagai bahan ancaman agar NF tak melapor kepada siapa pun.

Hal itu terkuak dari hasil pemeriksaan fisik dan psikologis yang dilakukan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Namun kisah tragis sekaligus sadis ternyata bukan berhenti sampai di situ. Akibat kekerasan seksual yang dialaminya, NF kini mengandung janin berusia 14 pekan.

"Ada tiga pelaku, dua di antaranya merupakan paman [berinisial R] dan kekasih NF," kata Kasat Reskrim Polres Jakpus, AKBP Tahan Marpaung, Kamis sore.

Berdasarkan hasil penyelidikan, para pelaku pemerkosaan yang bahan sempat direkam melakukannya itu lebih dari sekali.

Si paman bahkan pernah mengancam NF akan menyebar video pemerkosaan jika NF melapor.

“Itu baru terungkap dari keterangan NF. Saat pemeriksaan. Setelah itu, pihak kepolisian langsung membekuk tiga pelaku. Kini semua pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka. Sudah P21 [berkas perkara dinyatakan lengkap]," ujar Tahan.

Sebelumnya, warga Jakarta sempat dihebohkan dengan kasus pembunuhan terhadap bocah berinisial APA di Sawah Besar yang dilakukan NF. Aksi pembunuhan itu terjadi saat korban main ke ruimah pelaku pada Kamis (5/3/2020).

NF membunuh korban dengan cara menggelamkannya ke bak mandi saat disuruh mengambil mainan. Setelah tak bernyawa, NF menyumpal dan mengikat mayat bocah perempuan itu dalam lemari kamarnya.

Kasus ini terkuak setelah NF menyerahkan diri ke kantor polisi, Jumat (6/3/2020).