Begini Seruan Wabup Amran untuk Perantau Jelang Lebaran – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Begini Seruan Wabup Amran untuk Perantau Jelang Lebaran

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Seruan menunda Mudik Lebaran disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Wajo, H Amran SE.

Orang nomor dua di daerah berjuluk Kota Santri ini mengimbau masyarakat Wajo di daerah perantauan di seluruh wilayah Indonesia bahkan yang di luar negeri untuk bersabar dan menunda mudik atau pulang kampung berlebaran bersama keluarga sebagai tradisi yang dilakukan tahun-tahun sebelumnya.

“Hal ini sesuai dengan anjuran pemerintah pusat, MUI, Kementerian Agama, pemerintah provinsi Sulsel, dan Pemda kabupaten Wajo, karena adanya wabah pandemi Covid-19. Ini dilakukan demi menghindari penularan virus yang mematikan dan memutus mata rantai penularannya. Ikuti anjuran pemerintah,” jelas Amran SE, kepada Bonepos.com, Senin (18/5/2020).

Baca Juga  AAP Tegas, Akmal Pasluddin: Pemerintah adalah Pelayan Rakyat

“Laksanakan protokol penanganan kesehatan, dengan cara memakai masker saat keluar rumah, cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, dilarang berkerumun, beribadah di rumah saja,” sambungnya.

Amran SE juga mengimbau masyarakat untuk melaksanakan Salat Ied di rumah saja. “Kemudian istirahat yang cukup dan makan makanan bergizi. Mari kita berdoa bersama-sama agar daerah kita terkhusus Kabupaten Wajo dan masyarakat agar terhindar dari wabah ini.

Baca Juga  Kakan Kemenag Sidak Sekolah Terapkan Protokol Kesehatan, Bagaimana Hasilnya?

“Begitu juga kita semua yang ada dirantau, mari bersatu untuk memerangi penularan virus Corona ini. Insha Allah badai pasti berlalu,” kuncinya. (sal/ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan