Kepmi Bone Sasar Tiga Lokasi di Cina, Ini Misinya – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Kepmi Bone Sasar Tiga Lokasi di Cina, Ini Misinya

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Kelompok pemuda-pemudi dari kecamatan Cina yang tergabung dalam Organisasi Daerah Kepmi Bone DPC Cina membagikan paket kebutuhan untuk beberapa warga yang kurang mampu di tiga lokasi di kecamatan Cina.

Ada dua bangsal yang disambangi yakni Bangsal di Desa Arasoe dan Bangsal Pakkawarue di Desa Tanete Harapan, serta salah satu warga paruh baya yang tinggal di kampung baru, Minggu (17/5/2020).

Kegiatan tersebut adalah inisiatif dari pengurus organisasi yang tak mau melewatkan momentum Ramadan tahun ini berlalu begitu saja tanpa kegiatan yang bermanfaat.

Baca Juga  Temukan Warga Kurang Mampu, Kapolres Iwan Ketuk Hati Dermawan

“Mendengar pengakuan warga yang tinggal di bangsal milik PG Bone Arasoe itu, kami merasa terharu. Sangat miris, ternyata ada yang sudah tinggal lebih dari 20 tahun tapi tidak dapat fasilitas listrik,” ucap Nurhidayat Pananrangi, mantan ketua Umum DPC Cina.

Dikonfirmasi secara terpisah, Dewan Pembina Kepmi Bone DPC Cina Adbul Muhaemin mengajak untuk bersama-sama berlomba dalam kebaikan. (ash/ril)

Baca Juga  Akhir Pekan, Danyon C Pelopor Gandeng Personel Cuci Mata
  • Bagikan