VIDEO: Detik-Detik Pemuda di Pangkep Bully dan Aniaya Anak Penjual Jalangkote

BONEPOS.COM, PANGKEP - Beginilah detik-detik RZ atau RL (12), bocah yatim piatu penjual jalangkote (jajanan) di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, saat menjadi korban bullying dan kekerasan dari salah seorang pemuda.

Aksi bullying terhadap warga Jalan Batu Merah, Kelurahan Tala, Kecamatan Tala ini viral di media sosial saat diposting oleh akun Facebook Ayu Cantika Minggu (17/5/2020).

Dalam video yang beredar nampak korban yang menjajakan jalankote nya dengan mengendarai sepeda dihadang kelompok pemuda hingga terpelanting bersama sepedanya di sebuah lapangan rumput.

Tak sampai disitu saja, korban yang telah tersungkur bersama jajanannya itu masih tetap saja dikerjai oleh kelompok pemuda tersebut sambil tertawa.

Akibat bully dan penganiayaan itu, korban menderita sejumlah luka di tubuhnya, dinatantaranya luka lecet pada lengan kiri.

Saat ini, Aparat Kepolisian dari Pangkep telah menangkap pelaku Perundungan terhadap Penjual Jalangkote tersebut.

"Kasus ini kita sudah limpahkan ke Polres Pangkep untuk proses lebih lanjut,Salah satu pelaku berinisial F," ungkap Kapolsek Ma’rang Iptu Sofyanto dilansir Kompas.com.

Setidaknya ada delapan pemuda dalam satu geng itu berhasil diamankan Polisi terkait kasus penganiayaan ini. (red/ril).

Nonton video selengkapnya. [Klik Disini]