Sokong Warga Terdampak Corona, Begini Komitmen PLN

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Komitmen tinggi ditunjukkan PLN dalam mendukung penanganan pandemi Virus Corona atau Covid-19 yang melanda Tanah Air.

Tidak hanya menjaga pasokan listrik yang andal untuk masyarakat, melalui "Sinergi PLN Peduli dan YBM PLN" dari PLN Regional Sulawesi, juga terus beraksi dalam misi sosial kemanusiaan menyalurkan bantuan paket sembako.

Bantuan diserahkan General Manager PLN UIW Sulselrabar, Ismail Deu didampingi General Manager PLN UIKL Sulawesi, Suroso Isnandar dan General Manager PLN UIP Sulbagsel, I Putu Riasa beserta, serta Ketua Yayasan Baitul Mall PLN UIW Sulselrabar, Muhammad Akbar.

Penyerahan bantuan pangan ini bagi mahasiswa perantau yang tidak bisa mudik akibat pandemi, warga pulau terluar Poddang-Poddang serta anak yatim/piatu dan duafa yang tersebar di Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat dengan total bantuan sebesar Rp1.364.688.700 dan sampai saat ini YBM PLN telah menyalurkan bantuan sebesar Rp3.074.688.700 selama masa pandemi Covid-19.

"Bantuan paket sembako ini sudah rutin dilakukan oleh PLN. Namun sejak merebaknya Covid-19 maka pemberian paket sembako lebih diintensifkan lagi, apalagi dengan adanya sinergi antara PLN UIW Sulselrabar, PLN UIKL Sulawesi dan PLN UIP Sulbagsel," jelas Ismail.

"Kami berharap bantuan ini bisa menjangkau lebih banyak lagi penerimanya dan bisa bermanfaat serta tepat sasaran," sambungnya.

Ismail berharap bantuan ini, bisa membawa keberkahan dan seluruh pegawai PLN diberikan rezeki untuk selalu berbagi dan tetap semangat dalam melistriki negeri.

Sementara perwakilan duafa, Abdul Azis penyandang tunanetra yang menjadi penjual keripik berterimakasih kepada pihak PLN yang telah memberikan bantuan sembako. (ril)