BNI Gandeng TP PKK Kota Makassar Bagi-bagi Paket, Ini Sasarannya – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

BNI Gandeng TP PKK Kota Makassar Bagi-bagi Paket, Ini Sasarannya

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Bank Negara Indonesia (BNI) bersinergi dengan Tim Penggerak PKK Kota Makassar berbagi sembako bersama warga kelurahan Mappala dalam program berkah Ramadan, Rabu (20/5/2020).

Ketua TP PKK Kota Makassar, Andi Masniawati Z Yusran mengapresiasi BNI yang turut andil dan peduli kepada warga terdampak Covid-19.

“Dengan adanya rasa peduli dari berbagai pihak, diharapkan pandemi ini segera berakhir, roda perekonomian dapat berjalan normal kembali,” ujar Masniawati, Rabu (20/5/2020).

Baca Juga  Sambangi SD Sudirman, Ini Deretan Temuan Pj Wali Kota Prof Rudy

Masniawati menambahkan, dia bersama TP PKK akan terus melakukan pendampingan agar seluruh masyarakat terdampak dapat terjangkau bantuan.

Selain itu, menurutnya, adanya pandemi Covid-19, dapat dipetik hikmah, dengan mengajarkan kita untuk menjaga pola hidup sehat dan bersih.

Sehari sebelumnya, kegiatan yang sama pun digelar di Kelurahan Mannuruki, dengan membagikan paket sembako berkah Ramadan kepada warga kelurahan Mannuruki.

Baca Juga  IKA Smansa Bone Berbagi Paket "Kasih Sayang"

Hal senada diungkapkan kepala cabang BNI Makassar, Agus Suyono, dengan sinergitas bersama TP PKK Makassar untuk membantu masyarakat.

“BNI merupakan bagian dari pemerintah, yang memiliki tangguh jawab untuk membantu masyarakat,” tuturnya.

“Kita sama berharap kondisi pandemi ini segera berakhir, dan roda perekonomian kembali berjalan. Berdamai dengan Covid-19, dengan tetap menerapkan protap kesehatan,” kuncinya. (ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan