MPC Pemuda Pancasila Bone Edukasi Warga Saling Berbagi Hadapi Corona

BONEPOS.COM, BONE - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bone berbagi kepada para duafa di kelurahan Bukaka, Selasa (19/5/2020).

Tidak sampai disitu saja, MPC PP juga menyasar para duafa yang ada di sepanjang jalan di kecamatan Tanete Riattang, Tanete Riattang Barat, dan Tanete Riattang Timur dengan mematuhi protokol Covid-19.

Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari. Didampingi Komando Inti, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Tanete Riattang, Lappariaja dan Cenrana serta jajaran Badan dan Lembaga, Srikandi Pemuda Pancasila, Sapma PP, Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BPPP), dan Ikatan Sarjana (Iksa).

"Meskipun kita sedang dilanda pandemi Covid-19, bukan berarti saling berbagi ke sesama tidak digalakkan. Apalagi sekarang ini, banyak orang yang mengalami kesulitan ekonomi akibat imbas dari pandemi ini," beber Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Bone, A. Hasruddin Nur.

Lanjut, lelaki yang beken disapa Andi Lunding juga mengajak kepada seluruh elemen untuk tetap saling membantu, menjaga dan saling menguatkan satu sama lain. (ril)