Top, Pemuda Ceppaga Patut Dicontoh, Begini Aksinya di Tengah Covid-19

BONEPOS.COM, BONE - Puluhan warga Kelurahan Ceppaga yang terbagi dalam 4 Lingkungan, yaitu Lingkungan Camming, Lingkungan Mattoanging, Lingkungan Katumpong, dan Lingkungan Belawae menerima paket sembako berisi kebutuhan pokok yang disalurkan langsung kepada yang berhak menerima, Rabu (20/05/2020).

Kepada Bonepos.com, A. Saidil sebagai Perwakilan kelompok pemuda peduli menuturkan, sumbangan ini dikoordinir oleh pemuda peduli dan melibatkan pemerintah setempat serta masyarakat kelurahan Ceppaga.

"Alhamdulillah di bulan Ramadan penuh Rahmat Allah SWT tahun ini bisa berbagi nikmat dengan mereka yang hidupnya kurang beruntung," tutur Saidil.

Lanjut Saidil, sumbangan dari masyarakat kelurahan Ceppaga ini kemudian di kelola dalam paket-paket yang dibagikan Kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Puluhan paket sembako dengan isi masing-masing berupa 5 Kg beras, sirup ABC 1 botol, mi instan sebanyak 5 bungkus, telur 1 rak, gula pasir 1 liter, dan minyak goreng 1 liter," ucap Saidil.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kelurahan Ceppaga yang telah mempercayakan kami, untuk mengelola dan menyalurkan paket sembako ini kepada kaum yang kurang mampu agar mereka bisa ikut merayakan hari kemenangan," kuncinya. (ash/ril)