Hadiah Lebaran, Unismuh Makassar Beri Dosen Ribuan Ayam di Kampus

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Ada yang berbeda untuk dosen dan pegawai Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, pada Idulfitri 1441 H. Mereka menerima hadiah Lebaran berupa ribuan ekor ayam, Kamis (21/5/2020).

Rektor Unismuh Makassar diwakili Kasubdit Administrasi Umum dan Kumtala Unismuh Makassar, Agus Hidayat menyampaikan, hadiah Lebaran ayam kampung ini sekaligus tercatat untuk pertama kalinya, dalam perjalanan kampus ini diberikan kepada para civitas akademika.

Dijelaskan Agus, ayam yang dibagi kepada para dosen, pegawai, security, cleaning service adalah hasil dari unit bisnis peternakan ayam Unismuh Makassar yang ada di Bollangi, Gowa.

Selain mendapat hadiah Lebaran berupa dua ekor ayam, sebelumnya para pegawai dan dosen juga telah menerima THR dari kampus yang telah ditransfer ke rekening masing-masing.

Salah seorang pegawai Ahmad (35) ditemui usai terima hadiah Lebaran ayam bercerita, sudah 20 tahun mengabdi di kampus, barusan di periode Rektor Prof Rahim Rahim ada pembagian hadiah Lebaran berupa ayam.

Sirajuddin salah seorang karyawan lainnya berujar, Rektor Prof Rahman Rahim memberikan hadiah Lebaran berbeda dari tahun tahun sebelumnya. Tidak hanya THR, kini ada pemberian ayam potong. (imd/yya/ril)