Pemda Bone Siap Jaga Amanah Dana CSR Bank Sulselbar

BONEPOS.COM, BONE - PT Bank Sulselbar Cabang Bone menyerahkan bantuan dana CSR sebesar Rp100 juta kepada Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi selaku Ketua Tim PPC 19, untuk penanganan pandemi virus Corona atau Covid-19.

Bantuan dana CSR tersebut diserahkan langsung Pimpinan PT Bank Sulselbar Cabang Bone, A Mulyadi kepada Bupati Bone A Fahsar M Padjalangi di rumah jabatan Bupati Bone, Rabu (20/5/2020).

Pimpinan PT Bank Sulselbar Cabang Bone, Andi Mulyadi usai menyerahkan bantuan mengatakan, bantuan yang diserahkan ini merupakan bagian dari program Coorporate Social Responsibility (CSR) dari PT.Bank Sulselbar yaitu untuk mengatasi dampak Covid-19.

"Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dari PT Bank Sulselbar dalam membantu mengatasi dampak wabah Corona Covid-19," tutur A Mulyadi.

"Bantuan ini berupa uang tunai kami serahkan ke tim penggerak PKK dan teknisnya nanti tim PKK yang mengetahui penyalurannya," sambung A Mulyadi.

Sementara itu Bupati Bone A Fahsar M Padjalangi usai penyerahan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak PT Bank Sulselbaryang turut peduli untuk penanganan wabah Covid-19 di Kabupaten Bone.

"Alhamdulillah PT Bank Suselbar menyerahkan CSR kepada pemerintah Kabupten Bone dan diberikan kepada tim PKK untuk mengelolanya sehingga sasarannya bisa tepat," tutur Bupati.

"Penyalurannya nanti dalam bentuk sembako atau uang tunai itu tergantung tim penggerak PKK, yang terpenting pertanggung jawabannya jelas," kata A Fahsar.

Menurut Bupati Bone bantuan CSR ini baru kali pertama untuk Covid-19, namun dari Bank Sulselbar bukan kali ini saja menyerahkan bantuan tapi setiap saat ada bantuan CSR seperti Tugu Jam, Taman PKK, Menara Masjid dan mobil layanan.

"Untuk yang diserahkan kali ini khusus bantuan penanganan Covid-19 Bank Sulselbar Peduli," jelas Fahsar. (sug/ril)