Wujud Cinta KCC Kajuara di Tengah Pandemi Covid-19

BONEPOS.COM, KAJUARA - Aksi kepedulian di tengah wabah Covid-19 terus digalakkan. Kali ini datang dari komunitas pencinta sepeda Kajuara Cycling Community (KCC) Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone. Mereka membagikan takjil kepada para pengguna jalan dan masyarakat di Kecamatan Kajuara.

Aksi bagi takjil yang dirangkaikan buka puasa bersama ini, digelar di jalan poros Bone-Sinjai tepatnya di depan BTN Bumi Citra Kajuara, Rabu (20/5/2020).

Aksi ini merupakan wujud kebersamaan dan kepedulian para anggota KCC Kajuara dalam membantu warga yang terkena dampak virus Corona, sebagaimana tema dalam kegiatan ini "Merangkai kebersamaan ditengah pandemi Covid-19 dalam bingkai Ramadan".

Andi Abdi Prawiranegara Ketua KCC Kecamatan Kajuara kepada Bonepos.com menjelaskan, kegiatan ini wujud kecintaan KCC untuk ikut berbagi kepada sesama yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa di tengah wabah Covid-19.

"Pada dasarnya kami dari KCC di bulan Ramadan ini ingin berbagi kepada saudara-saudara kami yang lagi berpuasa di tengah pandemi Corona ini. Ini berasal dari sumbangsih teman-teman anggota KCC. Semoga apa yang kami berikan ini, bisa bernilai ibadah dan bermanfaat/dinikmati oleh saudara-saudara kami," harapnya. (jul/ril)