Alumni SMA Negeri 1 Kajuara 2015 Berbagi Paket “Cinta” Jelang Lebaran

BONEPOS.COM, BONE - Alumni SMA Negeri 1 Kajuara 2015 (sekarang SMAN 8 Bone) yang menamai diri "Masseddi" melakukan aksi sosial peduli sesama.

Pada kesempatan ini, Masseddi 2015 membagikan beberapa kebutuhan pokok bagi masyarakat yang membutuhkan, Kamis (21/5/2020).

Islawati salah satu alumni 2015 mengaku, ada 96 paket telah disalurkan kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Kajuara dan Kecamatan Salomekko Kabupaten Bone.

Adapun isi paket tersebut berupa minyak goreng, gula pasir, sirup, mi instan, telur dan beras. Sembako yang disalurkan tersebut merupakan sumbangsih dari alumni SMA Negeri 1 Kajuara.

Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat, terlebih dalam kondisi sekarang ini. Banyak masyarakat yang kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pokoknya akibat Covid-19. Selain itu, bulan Ramadan ini merupakan momentum yang sangat baik untuk membantu sesama.

“Kaum milenial menjadi generasi yang peka terhadap dinamika sosial yang terjadi dan mengambil peran dalam hal kebaikan, apalagi di tengah wabah Covid-19 yang ditakuti semua pihak, tentunya masyakarat sangat tertekan dan butuh perhatian, terutama dari segi ekonomi," paparnya. (jul/ril)