Pernah Kandas, Song Hye Kyo dan Hyun Bin CLBK

Kolase foto Song Hye Kyo dan Hyun Bin

BONEPOS.COM - Usai bercerai dari Song Joong Ki, kisah asmara Song Hye Kyo sering menjadi sorotan publik. Kali ini Song Hye Kyo dikabarkan balikan dengan Hyun Bin.

Rumor ini diungkapkan pertama kali oleh sebuah situs media China Today Online, spekulasi ini muncul karena aktivitas Song Hye Kyo yang mengomentari unggahan Instagram Park Sol Mi, salah satu sahabatnya. Saat itu Park Sol Mi mengunggah screenshot dari soundtrack drama ​WorldsWithin. Diketahui unggahan itu berkaitan dengan drama yang diperankan oleh Hyun Bin dan Hye Kyo di tahun 2008 silam.

“Sister.. hahaha,” kata Song Hye Kyo di kolom komentar.

Melihat hal ini netizen pun menghujani Park Sol Mi dengan pertanyaan apakah Song Hye Kyo dan Hyun Bin balikan. Memilih untuk bungkam, Park Sol Mi kemudian menonaktifkan kolom komentar di Instagramnya. Tindakan ini tentu saja membuat netizen semakin penasaran dengan hubungan asmara dua selebriti papan atas itu.

Kecurigaan netizen tak hanya cukup dari situ. Song Hye Kyo disebut-sebut pernah mengunggah foto yang berlokasi sama dengan tempat syuting Hyun Bin. Menurut netizen, foto ini adalah petanda kalau aktris berusia 38 tahun itu sedang mengkode ia rujuk dengan Hyun Bin.

Kalung berinisial S dan H yang digunakan oleh Song Hye Kyo saat selfie dengan temannya juga menjadi perhatian netizen. Kalung itu membuat netizen spekulasi, kalau huruf S diambil dari nama keluarga Song Hye Kyo sedangkan H ialah nama untuk Hyun Bin.

Namun hingga kabar ini menjadi perbincangan panas, baik Song Hye Kyo atau pun Hyun Bin belum memberikan tanggapan atas rumor saat ini. Bisa saja ini hanyalah spekulasi netizen atau keduanya memang tak ingin hubungan yang mereka jalani diketahui publik (lagi).

Song Hye Kyo dan Hyun Bin sendiri pernah menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih pada 2008 silam. Keduanya terlibat cinlok usai tampil sebagai pemeran utama dalam drama Worlds Within. Pasangan ini mengkonfirmasi status pacaran mereka ke publik setahun usai Worlds Within.

Sayang, jalinan asmara mereka tak bertahan lama. Song Hye Kyo dan Hyun Bin mengumumkan perpisahan pada 2011, tepat sebelum aktor pemeran Crash Landing on You itu melaksanakan wajib militer. Alasannya, tekanan publik atas status mereka serta jadwal yang padat.

“Mereka mengalami tekanan yang luar biasa yang disebabkan oleh perhatian publik. Karena mereka tidak punya cukup waktu untuk menangani masalah seperti itu, pasangan itu memutuskan untuk berpisah,” ujar agensi Song Hye Kyo saat itu.

Bagaimana menurutmu?