Kronologi Lengkap ABG 17 Tahun di Bone Dikeroyok di Hari Lebaran

BONEPOS.COM, BONE - Hari Raya Idulfitri adalah momen untuk saling bermaaf-maafan untuk menghapus dosa. Namun, dua kelompok pemuda di Bone malah terlibat saling pukul di tengah jalan di hari Lebaran.

Kejadian saling pukul tersebut terjadi di Jalan Masjid, Kelurahan Bukaka, Minggu (24/5/2020).

Aksi saling kejar antar pemuda tersebut diketahui adalah pemuda dari Kelurahan Pappolo dan Pemuda Lingkungan Tallumae, Kelurahan Bukaka.

Korban pengeroyokan diketahui bernama Muh.Taudik Syah (17) seorang pelajar sementara terduga pelaku diketahui berinisial FJ, MZ, AR, AG, ED dan FR.

Kanit Reskrim Polsek Tanete Riattang Iptu Hanny Williem yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Hanny mengatakan, saat ini pihaknya telah mengamankan 6 orang terduga pelaku.

"Benar, untuk sementara ada enam pelaku yang diamankan di Mapolsek," ujarnya, kepada Bonepos.com

Lanjut kata Hanny, kronologis kejadiannya berawal dari korban bernama Taufik bersama temannya mengendarai motor dari arah Pappolo menuju kota Watampone, namun saat melintas di Lingkungan Tallumae, Taufik dilihat oleh pelaku kemudian dikejar menggunakan sepeda motor.

"Informasi sementara dua kelompok pemuda ini sebelumnya pernah ada permasalahan, dan sudah beberapa kali dimediasi untuk didamaikan oleh Babinsa dan Babinkantibmas setempat," tambahnya. (her/ril)