Danrem Toddopuli Hadir, Ini Janji Kapolres Bone Try Handoko

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, hadir pada lepas sambut Kapolres Bone dari AKBP I Made Ary Pradana kepada AKBP Try Handoko Wijaya Putra, yang digelar di Baruga La Teya Riduni, Rujab Bupati Bone Jl. Petta Ponggawae, Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Selasa (26/5/2020).

Adapun sambutan dari AKBP I Made Ary Pradana bercerita, pada saat pertama datang di Kabupaten Bone sistem kekeraban adat-istiadat sangat kental.

"Semoga saja musibah yang melanda kita dari Covid-19 cepat berlalu dan kita bisa melaksakan kegiatan seperti biasa, melaksanakan kegiatan yang langsung turun ke masyarakat," jelas Made Ary.

AKBP Try Handoko Wijaya Putra selaku Kapolres baru dalam sambutannya juga bilang, dia akan menyambut baik estafet kepemimpinan AKBP I Made Ary Pradana dan akan selalu menjaga kondisi Kabupaten Bone agar tetap selalu kondusif, aman, dan damai.

"Kami juga berjanji akan selalu memerangi aksi kriminalitas terlebih- lebih pada narkoba dan aksi pedofilia karena saya sangat membenci kedua hal tersebut," kuncinya. (ril)