Ini Sosok Perempuan Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai

BONEPOS.COM, BONE - Warga Desa Palakka, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, digegerkan penemuan mayat di Sungai Kaluppang, Selasa pagi (26/5/2020).

Mayat tersebut berjenis kelamin perempuan. Diketahui bernama Rusia (55), Warga Dusun Kallimo, Desa Palakka, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone.

Paur Humas Polres Bone Ipda Rayendra yang dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat berjenis kelamin perempuan tersebut. Rayendra mengatakan, berdasarkan dari laporan Polsek, korban diketahui penyandang disabilitas, tuna wicara (bisu).

"Kronologinya, korban meninggalkan rumahnya sejak Senin, kemudian korban ditemukan meninggal di sungai tersangkut pohon. Korban diduga menyeberang sungai kemudian hanyus karena kondisi airnya deras atau banjir," ujar Ipda Rayendra, kepada Bonepos.com, Rabu (27/5/2020).

Lanjut kata Rayendra, sebelumnya juga korban sering terlihat menyeberang sungai itu untuk ke rumah keluarganya.

"Korban mengalami luka bengkak dan terkelupas pada bagian perut akibat tersangkut pohon, dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Keluarga korban juga menolak untuk di autopsi," tambahnya. (ril)