Korem Libatkan Kodim Biasakan New Normal

BONEPOS.COM, BONE - Danrem 141/Toddopuli Brigadir Jenderal Djashar Djamil melaksanakan Video Conference (Vicon) bersama para Komandan Kodim se-jajaran Korem 141/Toddopuli di Aula M. Yusuf Korem 141/Toddopuli, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Manurunge, Kabupaten Bone, Rabu (27/5/2020).

Danrem 141/Toddopuli menyapa seluruh Komandan Satuan sekaligus mengucapkan selamat hari raya Idulfitri 1441 Hijriah. Juga menyampaikan program kerja ke depan di tengah pandemi Covid-19 yakni rencana kegiatan Gladi Posko yang dilaksanakan di 3 satuan dan pelaksanaan TMMD 2 satuan, kegiatan yang akan dilaksanakan di satuan tersebut maka diharapkan para Dandim melaksanakan dan persiapkan kegiatan tersebut sebaik-baiknya guna menciptakan hasil yang maksimal.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem mengingatkan ulang beberapa penekanan Kasad, terkait menyikapi tugas TNI di Gugus Tugas masing-masing kabupaten.

"Tentunya dalam pelaksanaan tugas di Gugus Tugas, setiap prajurit harus melaksanakan dengan cara yang sopan jangan arogan dan harus mengontrol diri," tegas Danrem.

Danrem menambahkan, pada saat sekarang masih banyak masyarakat yang belum maksimal menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Olehnya itu, dia berharap kepada seluruh jajaran Korem 141/Toddopuli agar dapat mengantisipasi apabila new Normal diberlakukan di Wilayah jajaran Korem 141/Toddopuli.

"Sehingga dari sekarang Komandan Kodim dapat mengambil langkah langkah yang harus dilakukan dalam membantu pemeritah setempat," tandasnya. (ril)