Merasa Tak Sanggup, Billy Jual Rumah Alm Olga Syahputra

BONEPOS.COM – Adik almarhum Olga Syahputra, Billy Syahputra berniat menjual rumah peninggalan almarhum Olga karena tak sanggup membiayai perawatan rumah tersebut.

Niat menjual rumah tersebut disampaikan Billy Lewat vlog-nya yang berjudul "Jual Rumah Alm Olga Syahputra Ke Teman-teman Terdekat".

Dalam vlog tersebut, Billy menjelaskan alasannya. Ia mengaku berat baginya menjual, namun ia merasa tak sanggup jika harus mempertahankan rumah tersebut.

"Bang Billy berat untuk ngomong seperti ini, mungkin kalian semua bertanya-tanya kenapa sih rumah almarhum pengin dijual bang Billy?" kata Billy seperti dikutip Bonepos.com, Selasa (26/5/2020).

" Kenapa Bang Billy jual, karena maintenance rumah ini. Maintenance nya memang sangat berat gaes untuk keluarga Billy karena rumah ini besar banget, luasnya kurang lebih hampir 300 (m2), dan yang harus dibayar listrik dll," ucap Billy.

Pria pemilik nama asli Jhoni Billy Syahputra itu juga mengaku cukup berat menanggung biaya pemeliharaan rumah seorang diri. Apalagi, dia sendiri sebagai seorang artis harus mengeluarkan uang yang tak sedikit untuk karyawannya.

"Kehidupan Bang Billy harus membayar asisten rumah tangga, sopir dan lain-lain. Itu sangat memberatkan setiap bulannya," ucap Billy.

Untuk itu, Billy berharap netizen dan para penggemar Olga Syahputra mengerti dan mau menerima keputusannya ini.

"Mudah-mudahan kalian bisa terima keputusan Bang Billy. Mudah-mudahan tidak ada komentar yang aneh-aneh atau negatif. Tapi itu balik lagi ke kalian. Negatif atau positif abang terima. Ini ranahnya ke almarhum Olga," tutur Billy Syahputra.

Namun Billy mengaku belum meminta izin pada orangtuanya, Billy hanya sudah menghubungi saudara-saudaranya. Menurut Billy, secara lisan mereka juga memberikan izin, asalkan orangtua juga sudah mengizinkan untuk menjual rumah peninggalan Olga.

Billy sebenarnya mengaku sedih jika harus kehilangan rumah itu, karena artinya dia akan kehilangan momen indah bersama Olga.

Dalam video tersebut, Billy terlihat sudah memasang spanduk bertuliskan "Rumah Dijual". Apapun keputusan keluarga nantinya, Billy akan menyampaikannya pada almarhum Olga sekaligus meminta maaf dan izin. (ATK/ril)