Dinasihati Soal Keinginan Menikahi Pacar, Anak di Bone Tega Pukul Ibunya 

BONEPOS.COM, BONE - Entah setan apa yang merasuki seorang pemuda di Bone yang nekat menganiaya seorang perempuan yang telah melahirkan dan membesarkannya selama ini.

Dia adalah AA (22) diketahui seorang mahasiswa warga Jalan Sungai Pareman, Kelurahan Tibojong, Kecamatan Tanete Riattang Timur, sementara korbannya diketahui tak lain adalah ibu kandungnya ZA.

Kanit Reskrim Polsek Tanete Riattang Iptu Hanny Williem yang dikonfirmasi mengatakan, pelaku menganiaya ibunya (korban) berkali-kali dengan menggunakan tinju dan sapu ijuk pada lengan bagian kiri korban.

"Dari pengakuan pelaku, dia kesal karena sering dinasihati oleh orang tuanya sehingga dia marah dan tega menganiaya ibunya," kata Hanny.

Pelaku tidak menerima saat dinasihati oleh orang tuanya tentang banyak hal yang tidak setuju dengan niat terduga pelaku untuk menikah dengan kekasihnya.

Merasa keberatan atas perbuatan anaknya itu, korban lalu mendatangi Polsek Tanete Riattang,  Jumat (29/5/2020) kemarin, untuk melaporkan kejadian yang dia alami. Sehingga polisi langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku saat berada di rumah kekasihnya.

"Korban mengalami luka memar-memar pada lengan kiri dan pundak bagian belakang, sementara pelaku masih kita amankan untuk proses hukum lebih lanjut," tutup Hanny. (her/ril)