Kasus Ke-13 Positif Corona di Bone, Perempuan 35 Tahun Kerja di Jakarta

BONEPOS.COM.BONE - Juru Bicara Penanganan Covid-19 Kabupaten Bone drg.Yusuf Tolo baru saja mengumumkan perkembangan kasus virus Corona di Bone. Terjadi penambahan 1 orang positif terinveksi.

Kasus positif kali ini merupakan kasus yang ke-13, diketahui yang bersangkutan positif ini adalah seorang perempuan (35) warga Desa Pattimpa, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone.

Yusuf mengatakan, untuk kasus positif ke-13 ini tiba di Bone sejak 2 April 2020 lalu, yang bersangkutan diketahui bekerja di Jakarta.

"Sejak tiba di Bone yang bersangkutan langsung melapor ke gugus tugas kecamatan dan langsung menjalani isolasi mandiri di rumah dan dipantau oleh petugas," kata Yusuf, Sabtu malam (30/5/2020).

Lanjut kata Yusuf, pada 28 Mei 2020 yang bersangkutan berangkat ke Makassar dengan maksud persiapan ke Jakarta, kemudian setiba di Makassar yang bersangkutan melakukan Swab mandiri, dan baru hari ini hasil swabnya keluar dan dinyatakan positif Covid-19.

"Yang bersangkutan saat ini diisolasi di Hotel Harper Makassar oleh tim gugus provinsi," tambahnya.

Yang bersangkutan juga diketahui memiliki suami yang bekerja di salah satu perusahaan di Makassar, dan saat ini menunggu hasil swab, begitupun dengan semua kontak yang ada di Desa Pattimpa Kecamatan Ponre dan Desa Bellu Kecamatan Salomekko sudah diidentifikasi dan menjalani isolasi. (her/ril)