Anggota DPRD Cantik Tantang Transparansi Soal Postingan di Facebook

BONEPOS.COM, BONE - Anggota DPRD Kabupaten Bone, Adriani angkat bicara soal pernyataan salah satu Admin grub Facebok Info Kejadian Bone (IKB) yang menyatakan bila dia mengakui dapat titipan dari pihak DPRD untuk tidak meributkan soal pengadaan laptop anggota DPRD Bone.

Pernyataan Admin IKB Muhammad Ashar Abdullah pada beranda Faceboknya pun menjadi viral dan menuai banyak komentar dari berbagai kalangan. Pasalnya, dalam statusnya itu Ashar menuliskan "Tabe itu yang kirim utusan untuk temuika dan bawa titipan supaya nda kuteriaki soal pengadaan laptop DPRD, Tabe ambilmi kembali titipan ta nah.... Nda butuh ja...," tulis Ashar.

Dengan adanya postingan tersebut banyak netizen yang men-capture status tersebut kemudian menjadi viral di media sosial (medsos), apalagi setelah muncul pemberitaan dari salah satu media online yang mengonfirmasi Muh. Ashar dan dia mengatakan "No Coment", postingan tersebut kembali viral di medsos sehingga menimbulkan banyak opini di kalangan masyarakat.

Dengan adanya kejadian tersebut, Adriani akhinya angkat bicara terkait hal itu, dia bilang, kalau yang bersangkutan membuat status di Facebook demikian, yang bersangkutan harus transparan siapa yang melakukan itu dan jika tidak dikatakan berarti ada dugaan konspirasi.

"Lalu jika yang dikatakan itu mengada-ada saja atau tidak benar maka dia telah membuat hoaks. Maka saya atas nama pribadi dan Institusi DPRD meminta kepada yang berwenang agar diusut tuntas jangan membuat opini menjadi masyarakat tidak tenang apalagi di tengah pandemi Covid-19," kata Adriani.(her/ril)