Bupati Nunukan Asmin Laura “Jempolan” Anggota DPRD, Ini Sebabnya

BONEPOS.COM, NUNUKAN - Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Nunukan Muhammad Amin hadir mewakili Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid pada gelaran persetujuan Ranperda, di ruang rapat Paripurna DPRD Nunukan, Selasa (2/6/2020).

Dalam sambutannya, Amin mewakili Bupati Nunukan, Asmin Laura Hafid, mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada pimpinan dan anggota DPRD Nunukan.

Hal itu tidak lepas dari curahan tenaga dan pikiran untuk membahas Ranperda tentang Perubahan Perda Nomor 03 tahun 2013 tentang Investasi Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan dan Peraturan tentang Pelayanan Retribusi Tera/Tera Ulang Pera (Perda) Kabupaten Nunukan tahun 2020 hingga disetujui menjadi Perda Kabupaten Nunukan.

Bupati Nunukan, Asmin Laura berharap, Ranperda yang disetujui bersama tersebut dapat menjadi produk hukum yang konstruktif.

“Saya berterima kasih kepada DPRD yang telah bersama-sama membentuk produk hukum yang konstruktif sesuai dengan proses dan prosedur pembentukan hukum daerah,” jelas Amin saat membacakan sambutan Bupati Nunukan, Asmin Laura.

Selanjutnya, Ranperda yang sudah disetujui bersama, sebelum ditetapkan Bupati Nunukan selanjutnya akan disampaikan kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara untuk difasilitasi dan dievaluasi sebelum ditetapkan sebagai Peraturan Daerah (Perda). (ril)