Gegara Ini, Hati Kapolres Sinjai Terketuk

BONEPOS.COM, SINJAI - Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan kembali menyalurkan bantuan kepada warga kurang mampu di tengah wabah pandemi Virus Corona (Covid-19), Selasa (2/6/2020).

Kapolres Sinjai didampingi Kasat Binmas Polres Sinjai AKP Bakhtiar, Lurah Bongki Andi Akbar dan beberapa personel membagikan bantuan kepada warga kurang mampu yang ada di Kecamatan Sinjai Utara.

Bantuan disalurkan berupa paket kebutuhan dan tali asih diberikan pada Colli (59), yang hidup sebatangkara di gubuk reyot dan dinding sudah bocor, serta atap dari terpal.

Sudah 3 tahun lamanya Colli tinggal sendiri, sebelumnya merantau ke Ambon. Namun kemudian kembali ke Kabupaten Sinjai, tepatnya di Mattumpu, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Kehidupan Colli sangat memprihatinkan atas kondisi rumah yang ditinggali, bukan hanya itu tempat mandi dan buang air tidak layak untuknya. Ruang dapur, juga tidak layak.

Hal ini, mengetuk hati Kapolres Sinjai untuk datang melihat langsung kondisi tersebut sekaligus memberikan bantuan.

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan mengatakan, bantuan yang pihaknya berikan kepada warga kurang mampu sebagai bentuk kepedulian Polres Sinjai kepada warga yang betul membutukan uluran tangan di tengah pandemi Covid-19.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga di tengah wabah virus Corona," jelas Kapolres Sinjai. (ril)