Istri Kapolres “Suntik” Personel Polres Luwu Utara

BONEPOS.COM, LUWU UTARA - Ketua Cabang Bhayangkari Luwu Utara menyalurkan Tali Asih Kepada Personel Polres Luwu Utara. Terutama Personel Polres yang menjadi ujung tombak di kepolisian yaitu bhabinkamtibmas, di halaman Mapolres Luwu Utara, Rabu (3/6/2020).

Penyaluran tali asih ini diberikan juga kepada Unit Pelayanan, khususnya Personel Polres Luwu Utara yang berinteraksi langsung dengan masyarakat dengan mengusung tema "Bhayangkari Peduli Bantuan Masker dan Suplemen Kepada Personel Polri dalam Rangka Pencegahan Covid-19".

Gelaran ini dipimpin langsung Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Nas Agung serta pengurus Bhayangkari Cabang Luwu Utara.

"Pemberian bantuan ini semoga bisa bermanfaat untuk dikonsumsi, kita tetap mendukung yang terbaik terhadap personel yang sedang bertugas di lapangan," tutur Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito.

Sementara itu, Naz Agung berharap, masker dan suplemen yang dibagikan kepada personel khususnya Bhabinkamtibmas dan Sat Lantas yang melaksanakan tugas di masa pendemi Covid-19 tahun 2020 ini mampu menjaga vitalitas dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

“Ada 100 paket bantuan yang kami berikan, masing-masing berisi hand sanitizer, masker, madu saset, suplemen, Vitamin C, dan permen pelega tenggorokan," kunci Ketua Cabang Bhayangkari. (jus/ril)