Kejari Jeneponto Belajar Kehumasan, Ini Sasarannya

BONEPOS.COM, JENEPONTO - Wujud implementasi sinergitas pencegahan korupsi yang terintegrasi antara Kejaksaan Negeri Jeneponto bekerjasama dengan Pemerintah Daerah.

Pemkab Jeneponto melalui bagian Humas melaksanakan kegiatan pelatihan kehumasan guna meningkatkan kapasitas sumberdaya manusia di sektor Kehumasan atau Public Relation (PR).

Kajari Jeneponto Ramadyagus mengatakan, kegiatan itu bertujuan dalam meningkatkan kapasitas SDM para personel dan staf lingkup Kejaksaan Negeri Jeneponto dalam menyikapi perkembangan informasi teknologi.

"Tujuan utama daripada kegiatan ini untuk meningkatkan kapasitas SDM Staf dan personel lingkup Kejaksaan Negeri Jeneponto. Semoga sinergitas ini lebih baik ke depan," papar Ramadyagus, Rabu (3/6/2020).

Sementara Pelaksana tugas kepala bagian Humas Pemda Jeneponto Mustaufiq Patta bilang, kegiatan tersebut, dilaksanakan bertujuan untuk peningkatan kapasitas SDM kehumasan antara Kejaksaan Negeri dan Pemerintah Daerah.

Sehingga kata dia, sinergitas kedua institusi terbangun dengan baik khususnya dalam memerangi hoaks atau informasi bohong, yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat. (sam/ril)