Paket “Kasih Sayang” Bhayangkari untuk Personel Polres Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI - Pandemi Covid-19 hingga saat ini masih terjadi di wilayah Republik Indonesia, tak terkecuali Kabupaten Sinjai.

Berbagai macam upaya ditempuh baik oleh Pemerintah maupun masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

Demikian pula yang dilakukan Bhayangkari Cabang Sinjai, memberikan dukungan yang teraplikasi dalam bentuk kegiatan pemberian bekal kesehatan kepada Personel Polres Sinjai yang melaksanakan tugas di lapangan dalam rangka pencegahan Covid-19.

Penyerahan bekal kesehatan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Dewi Iwan Irmawan yang diwakili personel Polwan Polres Sinjai yang juga merupakan anggota Bhayangkari dilaksanakan di Lobi Pratisara Wirya Polres Sinjai Jalan Bhayangkara, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Rabu (3/6/2020).

Adapun bekal kesehatan yang diserahkan Pengurus Bhayangkari Cabang Sinjai berupa 34 paket untuk Bhabinkamtibmas jajaran yang secara simbolis diterima Kasat Binmas AKP Bakhtiar, 6 paket untuk personel yang bertugas di Posko Pencegahan Covid-19 Cappa Ujung Kelurahan Lappa yang diterima Kasat Polairud AKP Andi Ikbal, dan 10 paket untuk personel yang bertugas di Posko pencegahan Covid-19 Perbatasan Sinjai-Bone dan perbatasan Sinjai-Bulukumba yang diterima Kasat Sabhara AKP Laode Rahmad.

Paket bekal kesehatan yang diserahkan pengurus Bhayangkari Cabang Sinjai berupa hand sanitizer, madu, Vicee 500, Vitcom-C, dan masker.

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan menuturkan, aksi pemberian bantuan berupa bekal kesehatan oleh Bhayangkari Cabang Sinjai kepada personel Polres Sinjai yang bertugas di lapangan, merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari dalam rangka mendukung pencegahan penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut AKBP Iwan Irmawan, mewakili seluruh personel Polres Sinjai mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Bhayangkari Cabang Sinjai atas kepeduliannya terhadap Personel Polres Sinjai yang bertugas melakukan pencegahan Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Sinjai. (ril)