Datang Nonton Elekton, Pemuda di Bone Dikeroyok OTK

BONEPOS.COM.BONE - Sungguh apes nasib seorang pemuda di Kabupaten Bone yang datang menonton acara musik elekton malah dianiaya sekelompok pemuda yang tak dikenal.

Dia adalah Asdir bin Bakri (20), warga Lingkungan Tabu, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone. sementara pelaku diketahui benama Hasan Aggar bersama rekan-rekannya.

Informasi yang berhasil dihimpun, Selasa 2 Juni lalu, korban Asdir berangkat ke Kelurahan Pallette di sebuah acara musik elekton, kemudian tiba-tiba datang sekelompok pemuda yang tidak dia kenal dibawa pengaruh alkohol langsung menganiaya korban.

Korban pada saat dianiaya tak mampu berbuat banyak, pasalnya pelaku berjumlah beberapa orang, sementara korban seorang diri.

Dengan adanya peristiwa tersebut, korban pun langsung mendatangi Polsek Tanete Riattang untuk melaporkan kejadian apes yang dia alami. Setelah laporannya diterima, Timus Polsek pun langsung melakukan penyelidikan.

Kapolsek Tanete Riattang Kompol Andi Bahsar yang dikonfirmasi mengatakan, terduga pelaku penganiayaan saat ini sudah ada beberapa yang berhasil diamankan.

"Korban ini dikeroyok saat pergi nonton elekton, pelaku diperkirakan sekitar 10 orang dan semuanya dalam keadaan pengaruh minuman keras," kata Kompol Andi Bahsar, Kamis (4/6/2020).

Lanjut kata Bahsar, akibat penganiayaan tersebut korban mengalami luka robek pada bagian kepala bagian atas, hidung terluka gores dan korban juga mengalami kesakitan pada bagian kepala depan dan belakang. (her/ril)