Direkrut MU, Bruno Fernandes Akui Menangis

Bruno fernandes

BONEPOS.COM - Pemain the Red Devils sudah semakin padu dengan sang rekrutan anyar, Bruno Fernandes. Gelandang sensasional itu mengaku sangat senang bisa berkostum MU. Bagi Fernandes, bermain untuk Manchester United merupakan impian besar dalam kariernya.

Manchester United menyelesaikan transfer Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon beberapa hari menjelang bursa transfer musim dingin ditutup.

Proses transfer Fernandes sebelumnya berjalan cukup alot. MU tak sanggup membayar nilai transfer Fernandes yang diterapkan Sporting Lisbon yakni 68 juta pounds atau sekitar Rp1,05 triliun.

Namun pada akhirnya Sporting sepakat melepas Fernandes ke MU dengan mahar 55 juta euro atau sekitar Rp972 miliar.

"Bagi saya, bermain di Inggris dan Manchester United adalah bagian tertinggi dalam karier saya. Apalagi, bisa bermain di Liga Inggris bersama salah satu tim terbaik di dunia," ujar Fernandes saat diwawancara lewat Instagram Live bersama legenda sepak bola Makedonia, Mario Djurovski.

Fernandes menambahkan, dirinya menangis setelah mendapat peluang bergabung ke Manchester United.

"Ketika saya menerima telepon yang mengatakan: 'Fernandes, Anda memiliki peluang untuk pindah ke Manchester.' Kemudian, saya memanggil istri, saudara laki-laki dan perempuan, ibu saya, dan kemudian saya mulai menangis," tambahnya.

"Tetapi, saya menangis karena bahagia. Saya berjuang sepanjang karier saya untuk ini, untuk klub top ini. Kesempatan ada di sini dan saya harus mengambilnya dengan kedua tangan, untuk mewujudkan impian saya," tutur Fernandes.

Sejak  berseragam Manchester United, Bruno Fernandes tampil gemilang. Dia telah mencetak tiga gol dan menyumbang empat assist di sembilan pertandingan.