Halalbihalal I AM SOSPOL Digelar Virtual, Dijadwalkan JK Hadir

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Masa pandemi Covid-19 mewajibkan untuk menerapkan protokol kesehatan dalam keadaan apapun. Salah satu protokol kesehatan adalah physical distancing.

Karena physical distancing ini, momen kebersamaan pun tidak bisa sama lagi seperti momen yang lalu sehingga menjadi tantangan tersendiri bagi yang ingin menyelenggarakan kegiatan.

Namun, hal ini tidak menghalangi I AM SOSPOL (IKA SOSPOL) untuk tetap bersilaturahmi dalam kerangka halalbihalal yang bertujuan mempersatukan dan mendekatkan para alumni Fisip Unhas.

Halalbihalal I AM SOSPOL akan digelar secara virtual pada Sabtu (13/6/2020) dengan menghadirkan Ketua Umum IKA Unhas Jusuf Kalla, Rektor Unhas Prof Dwia Ariestina, Dekan Fisip Unhas Prof. Armin Arsyad dan tentunya Ketua IKA Fisip Unhas Andi Fahsar Mahdin Padjalangi sebagai penyelenggara kegiatan.

Halalbihalal ini bukan hanya menghadirkan alumni Fisip se-Indonesia tetapi juga alumni Fisip yang berada di luar negeri, sembari berbagi tentang strategi penanganan pandemi Covid-19 di negara yang saat ini mereka tinggali.

Selain itu Halalbihalal ini juga akan menghadirkan Ustaz Agung Wirawan yang akan membawakan hikmah Halalbihalal dipandu doktor lulusan Jepang, Ishaq Rahman.

Ketua IKA Fisip Unhas Andi Fahsar Mahdin Padjalangi menyampaikan, pihaknya mengundang seluruh alumni Fisip Unhas dimana pun berada untuk bergabung bersilaturahmi bersama pada kegiatan Halalbihalal.

"Kegiatan ini adalah untuk kita semua. Selain hikmah halalbihalal, juga ada hiburan dan doorprize yang akan memeriahkan dan memberi warna pada kegiatan kita, tetapi intinya adalah bagaimana agar di masa pandemi Covid-19 ini kita dapat tetap saling terhubung dan silaturahmi tetap terjaga," tandasnya. (ril)