HUT Bonepos ke-8, Sederet Bintang Sepak Bola Indonesia Kirim Ucapan Selamat

BONEPOS.COM - Portal berita online Bonepos.com genap berusia 8 tahun pada Jumat, 5 Juni 2020 ini. Tidak ada perayaan khusus pada ulang tahun Bonepos kali ini, hal tersebut lantaran saat ini situasi pandemi Covid-19 tengah melanda Indonesia yang mengharuskan untuk tetap di rumah.

Meski demikian, sejak Selasa 2 Juni kemarin, redaksi bonepos telah menerima banyak ucapan dalam bentuk video dari sejumlah kalangan diantaranya Pj Walikota Makassar, Prof Jusran Yusuf.

Tak ketinggalan sejumlah bintang sepakbola Indonesia seperti, Ferdinand Sinaga, Bayu Gatra, Guy Junior, Rasyid Bakri dan M Rahmat memberikan ucapan selamat.

Dan tak ketinggalan asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin yang mengirimkan ucapan lewat video untuk bonepos.

"Selamat ulang tahun yang ke 8 portal berita online bonepos.com, sukses selalu dan beritanya semakin akurat dan tajam, Ewako," ucap Ferdinand.

"Selamat ulang tahun buat bonepos.com, sukses selalu senantiasa menyajikan berita-berita terbaik," ungkap Bayu Gatra, pemain PSM Makassar.

"Selamat hari ulang tahun yang ke 8, buat media online bonepos.com, semoga semakin sukses dan jaya dan beritanya semakin aktual dan terpercaya," ucap Rasyid Bakri pemain PSM Makassar

"Saya mengucapkan selamat ulang tahun buat media bonepos yang ke 8 tahun, semoga semakin jaya dan sukses selalu," ungkap M Rahmat, pemain Bali United

"Selamat ulang tahun untuk bonepos yang ke-8, aktual, netral dan terpecaya, sukseski selalu untuk bonepos Amin," ucap asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin.

"Selamat ulang tahun buat bonepos, semakin jaya semakin sukses," ucap Guy Junior pemain Borneo FC dalam videonya.