Komandan Brimob Bone Pimpin Personel Bawa Parang, Apa Terjadi?

BONEPOS.COM, BONE - Personel Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, langsung gaspol. Usai mendapatkan informasi adanya musibah pohon tumbang, di Jalan Lapawawoi Karaeng Sigeri, Sabtu (6/6/2020).

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan menuturkan, aksi terjun ke lokasi para personel Brimob ini, untuk membantu dalam melakukan evakuasi.

Proses evakuasi pohon tumbang ini, dipimpin langsung Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan.

Saat melakukan proses evakuasi, personel Brimob tetap menjalankan protokol kesehatan, dengan lengkap mengenakan masker dan peralatan seperti parang.

"Ini sebagai wujud Bakti Brimob untuk masyarakat," jelas Kompol Nur Ichsan.

Diakui Ichsan, peristiwa pohon tumbang ini, tidak lepas dari kondisi angin yang bertiup kencang khususnya di wilayah perkotaan Kabupaten Bone.

"Masyarakat perlu berhati-hati dan waspada terhadap hal-hal yang tidak diinginkan. Dan paling penting saat keluar rumah menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker," jelas Komandan yang beken disapa Tindizzz.

Di tempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Muhammad Anis menuturkan, upaya menjaga kesehatan bersama dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

"Apabila tidak ada kepentingan yang penting dan mendesak, sebaiknya di rumah saja," tegas Anis. (ril)