Bupati Fahsar Ajak Warga Berdamai dengan Virus Corona, Begini Caranya

BONEPOS.COM, BONE - Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi menyampaikan, dalam waktu dekat, wabah virus Corona (Covid-19) segera berakhir sehingga ekonomi bisa bangkit kembali dengan kehidupan normal baru.

Harapan tersebut diucapkan Fahsar saat menghadiri kegiatan penyemprotan disinfektan secara serentak oleh PMI Cabang Bone bersama jajaran Pemda, TNI, Polri.

"Kita menunggu kebijakan New Normal yang akan diumumkan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19. Tapi sebagai masyarakat kita harus menyiapkan diri menyambut adanya kehidupan normal baru itu," ujar Bupati Fahsar.

Menurutnya, berdampingan dan berdamai dengan Covid-19 artinya menyiapkan diri dengan tetap bekerja produktif, tapi aman dari Covid-19.

"Caranya adalah dengan membiasakan diri hidup sehat dan hidup bersih serta paling utama adalah dengan mengikuti protokoler kesehatan dalam beraktifitas," tutur Fahsar.

Dalam sambutannya, Bupati Bone juga mengharapkan dengan aksi penyemprotan disinfektan itu merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Pememerintah daerah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. (sug/ril)