Hadapi Corona, Warga Wajib Jaga Imunitas

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Panglima Kodam (Pangdam) XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka bersama Pj Wali Kota Makassar, Yusran Jusuf saat meresmikan program Makassar Sehat di Posko Induk Info Covid-19 Makassar Jalan Nikel, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sabtu (6/6/2020).

Dalam peresmian program berkonsep pembatasan interaksi dan peningkatan imunitas tubuh melalui makanan bergizi dan mengonsumsi minuman atau ramuan herbal tersebut mengusung tema “Low Contact, High Immunity, High Activity”.

Peresmian program kesehatan warga ini secara resmi dimulai setelah ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Andi Sumangerukka dan Yusran Jusuf.

Andi Sumangerukka yang juga merupakan Ketua Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Sulsel menyampaikan, program tersebut bakal mengedukasi masyarakat agar bisa hidup sehat, sehingga diharapkan terhindar dari penyebaran Covid-19.

Termasuk mereduksi agar masyarakat memperbaiki kekebalan tubuh dengan mengonsumsi nutrisi yang asalnya dari bahan pangan berkualitas.

Kata Sumangerukka, selama ini penerapan protokol kesehatan di setiap kegiatan telah menjadi aturan dalam penanganan Covid-19. (ril)