Upst, Kajari Bone Pimpin Sertijab 3 Pejabat Baru, 1 Tertunda – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Upst, Kajari Bone Pimpin Sertijab 3 Pejabat Baru, 1 Tertunda

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Kajari Bone, Dr Eri Satriana memimpin langsung Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pejabat Kejari Bone, Senin (8/6/2020).

Ada tiga pejabat yang dilantik sebagai Kejari Bone, yakni Andi Alamsyah menjabat Kepala Seksi Intelijen, M. Yusran menjabat Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Bone di Pompanua, dan Agus menjabat Kepala Seksi Perdata dan TUN.

Untuk serah terima jabatan Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Rampasan Kejari Bone, terpaksa tertunda. Lantaran, pejabat baru, Andi Muh. Dahrin, tidak berada di lokasi. Hanya terlihat pejabat lama, Kamaluddin.

Baca Juga  Babak Baru Kasus Dana PAUD, Begini Kelanjutan Berkas 3 Tersangka

Proses Pelantikan dan Serah Terima Jabatan lingkup Kejari Bone tidak seperti biasanya. Kini, memberlakukan protokol kesehatan, seperti memakai masker, sarung tangan, dan physical distancing (menjaga jarak).

Kajari Bone, Eri Satriana mengatakan, mutasi adalah hal yang normal. Bagi pejabat Kejari Bone harus siap menerapkan new normal. Dalam beraktivitas menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga  Sepkadesi Jadi Percontohan Pengelolaan DD, Kajari Bone: Kejaksaan Optimalkan Peran

“Pejabat Kejari Bone yang baru, selamat datang. Harus kerja optimal di tengah pandemi Covid-19 dalam melayani masyarakat. Loyalitas diukur dari kinerja pekerjaan. Menjauhi perbuatan yang mencederai keadilan,” jelas Eri.

Terkait pejabat Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Rampasan Kejari Bone yang tidak dilakukan serah terima jabatan, kata Eri, pejabat baru, terkendala penerbangan dari Sumatera Barat ke Sulawesi Selatan. (ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan