Begini Cara MPC Pemuda Pancasila Maknai Hari Kelahiran Pancasila

BONEPOS.COM, BONE - Rangkaian momentum Hari Kelahiran Pancasila,1 Juni 2020 dimaknai Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bone dengan menyambangi Kantor Camat Barebbo dan Kantor Camat Sibulue.

Rombongan diterima langsung oleh kedua Camat masing-masing setempat.

Sebelumya MPC PP Bone menyambangi Kantor Camat Tanete Riattang, Camat Tanete Riattang Timur, Camat Tanete Riattang Barat, Camat Palakka, Camat Ulaweng yang diterima langsung Kepala UPT Puskesmas Ulaweng dalam rangka pembagian Alat Pelindung Diri (APD).

Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Bone, A. Hasruddin Nur menyampaikan, pembagian Alat Pelindung diri (APD) akan dilanjutkan di beberapa kecamatan lagi.

Andi Zainal Wahyudi selaku Camat Sibulue mengapresiasi apa yang dilakukan Pemuda Pancasila adalah sebagai bentuk perhatian organisasi kepada kondisi bangsa saat ini. Maka sebagai salah satu organisasi kepemudaan, Pemuda Pancasila hadir untuk membantu pemerintah memerangi wabah Covid-19.

“Ini merupakan gerakan untuk mendukung pemerintah dan memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara ini, serta memberikan bantuan karena tanggung jawab semua sebagai warga negara terkhusus di Kabupaten Bone, dan Covid-19 ini adalah musuh bersama,” tandasnya. (ril)