Gagal Malam Pertama Usai Menikah, Suami Laporkan Istri ke Polisi, Ini Faktanya

Foto: ilustrasi/internet

BONEPOS.COM, MATARAM - Entah bagaimana perasaan warga Mataram, NTB, MU (31) setelah menikah, gagal melaksanakan malam pertama. Bahkan, sang istri dilaporkan ke polisi. Apa yang terjadi?

Kejadian ini terjadi usai MU melaporkan MI alias SU (25), notabene pengantin perempuan yang belakangan diketahui seorang lelaki.

Baik MU dan MI sepakat untuk melangsungkan pernikahan pada 2 Juni. Hajatan ini bahkan disaksikan tokoh masyarakat dan perkawinan keduanya sah.

Terbongkarnya kasus ini, saat malam pertama. Pengantin wanita, MI menolak berhubungan suami istri dengan MU. Sang suami curiga. Apa gerangan yang terjadi.

MU tidak patah semangat, pada malam berikutnya, MU kaget. Lantaran, sang istri, MI minta cerai, lalu kabur dari rumah sang suami.

Merasa ada yang aneh, MU lalu mencari tahu asal usul pujaan hatinya itu. Betapa kagetnya, MU, lantaran dia mendapatkan informasi dari kepala rukun tetangga bila MI yang dinikahinya berjenis kelamin laki-laki.

Mendapatkan perlakuan seperti itu, MU tidak tinggal diam. Kejadian yang menimpanya tersebut dilaporkan ke aparat kepolisian.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Lombok Barat Iptu Ketut Sandiarsa membenarkan hal itu. Disampaikan Sandiarsa, awalnya pengantin baru tersebut berkenalan lewat media sosial (medsos). Dari komunikasi yang dibangun, timbul perasaan cinta hingga keduanya sepakat menikah, pada 2 Juni.

"Saat malam pertama, korban (MU) minta untuk melakukan hubungan, tetapi ditolak oleh pelaku (MI)," jelas Sandiarsa dikutip dari laman Kompas.com. (bs)