Ketahuan Beristri Lagi, Suami Aniaya Istri Pertama, Kabur ke Rumah Istri Kedua

BONEPOS.COM, BONE - Seorang kepala keluarga di Bone terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian. Lantaran telah melakukan tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Minggu (14/6/2020).

Pelaku diketahui berinisial MA (44), warga Kelurahan Bukaka, Kecamatan Tanete Riattang, sementara korban berinisial HS warga Desa Kading, Kecamatan Barebbo yang tak lain adalah istri pelaku.

Informasi yang berhasil dihimpun Boneposcom dari pihak kepolisian, pelaku telah menganiaya istrinya pada 3 Juni 2020 lalu. Saat itu, pelaku dan korban bertengkar karena korban mengetahui kalau siaminya sudah menikah lagi.

"Pada saat kejadian korban dan pelaku cekcok mulut, karena pelaku sudah diketahui beristri lagi. Berawal dari situ pelaku akhirnya menganiaya korban," ujar Paur Humas Polres Bone, Ipda Rayendra.

Lanjut kata Rayendra, setelah menganiaya korban, pelaku pun meninggalkan korban pergi ke rumah istri kedua. Karena tak terima perlakuan pelaku, korban pun melaporkan kejadian ini ke SPKT Polres Bone.

"Pelaku merasa jengkel sehingga memukul pipi korban sebanyak 2 kali dan menendang punggung korban sebanyak 1 kali hingga korban mengalami luka pada bagian pipi," tambah Rayendra.

Saat ini, pelaku sudah diamankan di Mapolres Bone guna proses hukum lebih lanjut. (her/ril)