Liga Spanyol Digelar Tertutup, Fan Messi Nekat Terobos Lapangan

BONEPOS.COM - MALLORCA - Fan fanatik Lionel Messi nekat masuk lapangan dan berusaha meminta swafoto dengan idolanya.

Setelah penangguhan tiga bulan, Laga perdana Spanyol pun digelar, laga dibuka oleh skuat Real Mallorca vs Barcelona di markas Mallorca, Son Moix, Ahad (14/6/2020) dini hari WITA.

Lionel Messi dimainkan dalam laga yang digelar tertutup itu, keberadaan Messi di lapangan rupanya membuat fan fanatik Messi nekat menemuinya..

Ia berusaha menerobos masuk ke lapangan.

Di menit ke-52, entah bagaimana caranya, salah satu pria mengenakan jersey Argentina bernomor 10 memasuki lapangan. Sambil membawa ponselnya, ia mendekati bek Jordi Alba pertama-tama.

Kemudian, dia mulai menuju Messi. Namun, belum juga niatnya kesampaian, ia keburu ditekel steward, dan langsung digelandang keluar lapangan.

Usai laga, fan tersebut mengaku sudah mempersiapkan aksinya sejak lama. Ia menilainya sebagai pengalaman yang menyenangka.

Kevin Ryder

@thekevinryder

is back in Spain.
No fans.
But somebody forgot to tell the dude who ran on the field to get a selfie w and :) (bottom right)

Video terlekat
Lihat Tweet Kevin Ryder lainnya

"Aku sudah merencakanannya sejak tahu laga akan digelar. Aku ingin berfoto dengan Messi dan bertemunya karena dia idolaku," kata fan tersebut kepada Cadena Cope.

"Aku dapat fotonya, cuma kurang bagus dan polisi meminta menghapusnya. Aku sempat berhenti di Jordi Alba untuk bilang aku akan menuju Messi. Ini pengalaman yang menyenangkan," jelasnya.

Barcelona sendiri menang 4-0 atas Mallorca di laga tersebut. Masing-masing gol dicetak Arturo Vidal, Martin Braithwaite, Alba, Messi.