Aduh, Tas Loreng Dipakai Isi Sabu-sabu

BONEPOS.COM, LUWU UTARA - Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Luwu Utara, berhasil menangkap pelaku narkotika jenis Sabu-sabu, Senin (15/6/2020).

Berawal dari informasi masyarakat, ada seorang laki-laki mengendarai roda empat berwarna putih yang dicurigai membawa narkotika jenis sabu, yang sedang melakukan perjalanan dari Palopo menuju Desa Tolada, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara.

Mendapat laporan tersebut Satresnarkoba Polres Luwu Utara, yang dipimpin langsung Kasat Res Narkoba Iptu Feramus Rande melakukan penyelidikan setelah mobil dengan ciri-ciri seperti yang disebutkan masyarakat ditemukan.

Kemudian personel Sat Res Narkoba melakukan pembuntutan, dan berhasil mencegat mobil tersebut di jalan poros Desa Tolada, kecamatan Malangke, Luwu Utara, dan berhasil mengamankan, AD (38).

Satresnarkoba Polres Luwu Utara melakukan penggeledahan kendaraan milik, AD dan berhasil menemukan 2 saset yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat 2,31 gram, yang disimpan dalam tas berwarna hijau loreng.

"Pelaku dan barang bukti diamankan di Polres Luwu Utara untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut," ungkap Kasat Res Narkoba. (jus/ril)