Dibacok Pamannya, Dua Bocah Di Luwu Utara Tewas Seketika

BONEPOS.COM - INT Ilustrasi

BONEPOS.COM - LUWU - Pilu, dua bocah malang berusia lima tahun harus kehilangan nyawanya dengan cara yang sadis. IC dan SN tewas setelah dibacok oleh pamannya sendiri saat sedang bermain-main di pekarangan rumah mereka, Sabtu (13/6/2020).

IC dan SN mengira paman mereka ingin ikut bermain bersama mereka. Selayaknya anak-anak pada umumnya, mereka cekikikan melihat tingkah sang paman yang bagi mereka lucu.

Namun, apa yang terjadi setelah paman mereka tiba di dekat mereka sama sekali bukanlah hal yang lucu, terlebih bagi SN, yang kemudian menyaksikan saudaranya, IC, dibacok kepalanya hingga terjatuh ke parit dan tewas.

SN sempat menjerit ketakutan namun nahas, dia menjadi sasaran berikutnya. Bahkan, kepala SN sampai terpisah dari tubuhnya akibat sabetan pamannya.

Dari keterangan yang dihimpun Bonepos.com, pembunuhan keji itu terjadi di Desa Sumilin, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Sabtu (13/6/2020).

Beberapa detik setelah kejadian, seorang warga bernama Ramlan melintas di lokasi dan melihat apa yang dilakukan AB. Alih-alih melumpuhkan AB, Ramlan justru juga diserang dan mengenai telinga dan kakinya.

Tak lama kemudian, AB ditangkap oleh anggota Polsek Masamba.

Kapolsek Masamba, Iptu Budi Amin mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara, pihaknya mendapati kalau AB mengidap gangguan kejiwaan dan pernah dirawat di RS Dadi Makassar pada tahun 2013 silam.

"Namun untuk memastikan hal itu, kami akan memeriksakan kembali kejiawaan pelaku (AB)," ujar Budi.

Sementara itu, Ramlan, yang turut membantu melaporkan kejadian, mendapat perawatan di RS Hikma Masamba. (atk/ril)