Remaja di Bone Babak Belur, Dikeroyok 10 OTK

BONEPOS.COM.BONE,- Minggu malam (14/6/2020) sekitar pukul 23.00 Wita, seorang pelajar bernama Algasli Bin Muh.Sultan (16), warga Kelurahan Watang Palakka, Kecamatan Tanete Riattang Barat, dikeroyok oleh sekelompok pemuda di Kelurahan Palette, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bonepos.com

Pada saat itu Algasali sedang berkendara sepeda motor ke Kampung Tengnga, Kelurahan Pallette, di tengah perjalanan tiba-tiba dia diadang sekelompok Orang Tak Dikenal (OTK) berjumlah kurang lebih 10 orang dan langsung dikeroyok.

Setelah dikeroyok oleh sekelompok pemuda tersebut, para pelaku langsung meninggalkan TKP, sementara korban mengalami luka-luka pada bagian tubuhnya, keberatan dengan pengeroyokan ini Algasali pun langsung melaporkan ke SPKT Polres Bone.

Unit 1 Timsus Polsek Tanete Riattang setelah menerima laporan tersebut, langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengungkap siapa pelakunya, ternyata otak pelaku pengeroyokan ini diketahui seorang pemuda berinisial HS (17) bersama 9 orang temannya.

Kapolsek Tante Riattang Kompol A. Bahsar yang dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Samson mengatakan, saat ini pelaku bersama rekannya telah berhasil diamankan di Polsek.

"Ada 10 orang pelaku berhasil kita amankan yakni HS (17), AL (17), FJ (17), TS (20), ER (20), AA (18), SR (20), RI (15), DA (17) dan RI (18) semuanya warga Desa Tanah Tengnga, Kecamatan Palakka," kata Iptu Samson, Senin (15/6/2020).

Semua pelaku sudah diamankan di Polsek Tanete Riattang untuk dimintai keterangannya satu persatu apa motifnya melakukan pengeroyokan terhadap korban. (her/ril)