Ini Jagoan Kapolres Sinjai Berlaga di Polda Sulsel, Ada Lawankah?

BONEPOS.COM, SINJAI - Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, pimpin langsung penilaian lomba menyanyi lagu daerah Sulsel dalam rangka hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020, di aula parama satwika Mapolres Sinjai, Selasa (16/6/2020).

Jumlah peserta yang mendaftarkan diri di Polres Sinjai sebanyak 15 peserta dan terpilih 5 peserta melalui video lagu menyanyi. Selanjutnya, tim juri mengundang langsung ke lima peserta tersebut untuk disaksikan menyanyi secara langsung untuk dipilih dua terbaik orang mewakili Polres Sinjai ke tingkat Polda Sulsel.

Adapun tim juri yang disiapkan Polres Sinjai dari pihak Internal yakni Kabag Sumda Polres Sinjai Kompol Aminullah Mansyur, Bripka Multazam, dan Brigpol Tuti Medhianty.

Adapun Juri dari pihak eksternal yakni dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Sinjai, Andi Mandasini Saleh, Musisi lokal Kabupaten Sinjai Andi Erwin, dan Andi Arfian.

Pada gelaran tersebut, kriteria penilaian lomba nyanyi, yaitu Teknik vokal/suara (paling utama), musik, baju yang dikenakan peserta, dan expresi serta penghayatan.

Adapun peserta yang terpilih terbaik untuk mewakili Polres Sinjai yakni atas nama Akhmad Imam firjatullah dan Astri Ayu.

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, berharap kepada peserta yang terpilih mewakili Polres Sinjai ke tingkat Polda Sulsel agar mempersiapkan diri dan terus mengasah kemampuan persiapan lomba.

"Mudah-mudahan dapat mengharumkan nama Polres Sinjai dengan merebut juara sesuai keinginan kita bersama," ujarnya. (ril)