Main Tik-Tok Berujung Petaka, Remaja Meninggal Tersengat Listrik

Remaja SMP tewas tersetrum listrik di Bekasi (Facebook/Devina Jasmine Wijaya)

BONEPOS.COM - Seorang remaja dikabarkan tewas tersengat aliran listrik saat sedang bermain aplikasi TikTok.

Jagat media sosial dihebohkan dengan postingan yang diunggah oleh akun Facebook, Devina Jasmine Wijaya pada Senin (15/6/2020). Dalam postinganya tersebut dikatakan pelajar SMP berjenis kelamin perempuan itu tersengat aliran listrik saat akan mengambil handphone miliknya yang terjatuh di antara kabel listrik di lantai dua rumahnya.

Korban pun tewas seketika dengan kulit hangus. Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (15/6/2020) di Perumahan Regensi 2 Cibitung, Bekasi, Jawa Barat.

Dalam video yang diunggah terlihat ratusan orang memadati rumah berlantai dua tersebut. Sementara di lantai dua rumah terlihat jenazah remaja tersebut yang sudah dalam kondisi hangus. Warga berkerumun untuk melihat lebih dekat dan mengabadikan melalui kamera handphone.

Selain itu, terlihat dengan jelas dalam foto yang di zoom in, seseorang dengan kondisi telentang bersender pada dinding balkon lantai 2 rumah, sementara tangan kanan dan kirinya menjuntai kebawah.

Pada foto berikutnya terlihat sangat jelas, jenazah seorang wanita mengenakan celana legging dengan kondisi sebagian tubuhnya terluka. Celana yang dikenakannya pun bolong dibeberapa bagian.

Unggahan video tersebut sudah disaksikan 122.000 kali dan dibagikan di akun-akun Instagram hingga akhirnya viral. Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut tentang kasus tersebut.